Corporate

LiveWell Global adalah perusahaan network marketing yang didirikan oleh pebisnis jaringan yang telah memiliki pengalaman belasan tahun di bidang pengembangan jaringan.

Selama belasan tahun Suprato Tjoatja, Leonardo Wiesan, dan Sadrakh Tjoatja menggeluti bisnis jaringan di Indonesia. Dari pengalaman ini lahirlah keinginan dalam diri mereka untuk mendirikan sebuah perusahaan network marketing yang ideal. Tujuan mereka adalah agar LiveWell Global menjadi sebuah perusahaan yang mendukung dan menyediakan kesempatan bagi setiap individu untuk mewujudkan kehidupan yang lebih baik melalui sebuah peluang usaha yang bersifat langgeng.

Mereka bertiga yakin akan potensi tidak terbatas dari setiap individu apabila mendapat kesempatan untuk belajar dan berkembang dalam suatu komunitas yang positif. LiveWell Global berdiri dengan visi dan misi menjadi peluang bisnis terbaik bagi masyarakat di Indonesia untuk meningkatkan taraf hidup secara lengkap, baik moril, spiritual dan materil.

Lima poin yang menjadi kelebihan LiveWell Global adalah sebagai berikut:

  1. Merupakan satu-satunya perusahaan network marketing yang saat didirikan langsung memiliki support system Millionaire Academy (MAC) yang menyediakan program pendidikan yang berkesinambungan secara offline dan online
  2. Marketing plan LiveWell Global yang sederhana, bersifat adil, jangka panjang dan menguntungkan untuk leader dengan berbagai level kepemimpinan.
  3. Menyediakan produk kesehatan dan kecantikan yang sedang trend dengan inovasi dan kualitas yang dapat diandalkan.
  4. Manajemen LiveWell Global dengan standard tinggi menyediakan pelayanan yang mendukung setiap distributor untuk tumbuh dan berkembang dalam lingkungan yang kondusif.
  5. Mempunyai rencana jangka pendek dalam setahun ke depan untuk ekspansi ke tiga negara yaitu: Malaysia, Hongkong dan Taiwan.


LiveWell Global adalah satu-satunya perusahaan network marketing di Indonesia yang mengutamakan support system, marketing plan, produk, manajemen, dan ekspansi global sekaligus bahkan sebelum bisnis dimulai.

PENDIRI

Leonardo Wiesan

Leonardo mendapat pengalaman berharga selama tiga setengah tahun di sebuah MLM berskala internasional. Meskipun Leo tidak menikmati kesuksesan finansial di MLM tersebut, tapi pengalaman tersebut menjadi bekal berharga ketika beliau membangun bisnis MLM yang kedua. Dengan bekal sikap positif, integritas dan loyalitas, Leo menjadi penggerak di bisnis MLM yang kedua tersebut dan menjadikannya salah satu MLM yang di segani di tanah air. Selama enam tahun jatuh bangun membangun aset, Leo memiliki ratusan ribu jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia dan menjadi top leader peraih income terbesar di dunia MLM Indonesia.

Suprato Tjoatja

Suprato telah meraih kesuksesan berskala Internasional dari sebuah MLM yang masuk ke Indonesia sekitar tahun 2000. Selama lebih dari 14 tahun pengalamannya di dunia MLM, Suprato ikut serta sebagai konseptor dan pendiri empat support system di Indonesia. Pengalaman tersebut membawa beliau sebagai konsultan untuk beberapa perusahaan MLM dalam mengembangkan sistem pendidikan yang tepat. Hal itu membuat Suprato dikenal sebagai: “The Networking Guru E Pada tahun 2012, bersama James Gwee, motivator terfavorit di Indonesia, Suprato menulis buku: “I Want You to Be Rich and Happy, Do You? Eyang telah diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama. Buku tersebut hingga kini menjadi panduan bagi banyak pelaku MLM di Indonesia dan hingga tahun 2016 telah dicetak ulang sebanyak 5 kali.

Sadrakh Tjoatja

Sadrakh mengawali bisnis MLM di akhir tahun 2002. Kepribadian yang introvert sempat menjadi kendala saat memulai karier di bisnis MLM yang menuntutnya untuk fasih berbicara. Sikap gigih dan pantang menyerah membuat Sadrakh berhasil membangun bisnis jaringan yang besar hingga meraih penghargaan berskala internasional. Saat ini Sadrakh dikenal dengan berbagai video training onlinenya yang telah banyak menginspirasi para pelaku bisnis jaringan di Indonesia.