Hubungi Kami

Mengapa Beberapa Air Di Dunia Disebut Air “Ajaib”?

10th August 2020
by Devita Yulianti

Merangkum berbagai penelitian, beberapa sumber air dinilai “ajaib” karena mampu membantu penyembuhan berbagai penyakit dan membantu melindungi dari stres oksidatif. Sumber air yang dimaksud di antaranya air Lourdes di Prancis, Tlacote di Mexico, Nordenau di Jerman, Hita Tenryosui di Jepang,  dan Zamzam di Mekkah. Air ajaib tersebut diteliti ternyata kaya akan kandungan antioksidan dan hidrogen.

Air Lourdes yang dihasilkan dari mata air di Gua Massabielle di Lourdes, Prancis. Berdasarkan penelitian yang disampaikan di USO Japan TV Program pada tahun 2002, Air Lourdes dinilai ajaib karena memiliki efek penyembuhan sebab mengandung hidrogen aktif. Molecular Hydrogen Institute juga menyebutkan Tlacote di Mexico sebagai perairan yang membantu penyembuhan karena mengandung gas hidrogen. Sebuah penelitian di Jurnal Trends in Food Science & Technology, 2012,  air di Nordenau, Jerman, membantu melindungi dari stres oksidatif sebab mengandung molekul hidrogen. Menurut Jurnal Animal Cell Technology: Basic & Applied Aspects, 2000, Air Hita Tenryosui di Jepang mengandung hidrogen sehingga membantu mengobati penyakit. Air Zamzam menurut penelitian Journal of Diabetes and Metabolism, 2013, mengandung antioksidan yang membantu mengurangi stres oksidatif & hemoglobinA1c. 

Sumber air “ajaib” kaya kaya akan molekul hidrogen juga bisa Anda dapatkan dari Hydro-Gen Fontaine PEM & Inhaler. Generator air dan inhalasi hidrogen yang mampu menghasilkan hingga 1500 ppb molekul hidrogen. Kualitasnya terjamin sertifikat internasional! Berdasarkan Jurnal Medical Gas Research, air hidrogen merupakan antioksidan, antiapoptosis, antiinflamasi, dan sitoprotektif yang bermanfaat bagi tubuh. 
#hydrogenfontaine #livewellglobal #testimonifontaine #antioksidan #airhidrogen #airajaib #Lourdes #Tlacote #hitatenryosui #airzamzam #nordenau #newnormal #stresoksidatif