Hubungi Kami

Element+ Sebagai Anti Iritasi

8th December 2016
by Eva Erviana

Ketika musim hujan atau musim dingin tiba, rasanya sedap sekali mengonsumsi makanan seperti bakso ataupun soto. Apalagi saat dihidangkan dalam kondisi panas. Tubuh terasa hangat dan segar kembali. Namun, ternyata tanpa disadari ada dampak negatif yang dapat menyerang kondisi kesehatan Anda. Salah satunya menyebabkan iritasi hingga kanker kerongkongan.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh International Journal of Cancer, mengonsumsi makanan panas atau minuman panas dapat meningkatkan kanker kerongkongan. Hal tersebut terjadi akibat suhu panas yang dapat mengiritasi kerongkongan. Iritasi yang dialami secara berkepanjangan dapat berkembang hingga menjadi kanker.

Namun, dampak negatif tersebut bisa Anda cegah jika Anda mengubah kebiasaan tersebut. Mulailah mengurangi konsumsi makanan dan minuman panas tersebut. Solusi lainnya yang dapat Anda lakukan adalah mengonsumsi buah acai berry. Acai berry memiliki kandungan vitamin dan mineral yang berlimpah. Vitamin C yang terdapat dalam buah berry sangat baik untuk kesehatan tubuh. Vitamin C ini dapat mencegah iritasi yang terjadi pada tubuh dan juga menjaga kekebalan tubuh untuk mencegah  berbagai penyakit.  

Kini, Anda tak perlu kesulitan mengonsumsi buah acai berry secara rutin. Ekstrak buah acai berry alami dapat Anda temukan dalam minuman kesehatan berbentuk gel, yaitu Element+. Element+ dari LiveWell Global mengandung berbagai macam buah berry, termasuk acai berry. Dengan desain yang praktis, Element+ dapat dikonsumsi secara rutin dan produk ini juga aman karena telah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan dengan POM TR. 163696591. Rasakan berbagai manfaat buah acai berry dalam Element+.