Hubungi Kami

Kanker Anak Indonesia Masih Tinggi! Optimalkan Kesehatannya dengan Hydro-Gen Fontaine PEM & Inhaler!

18th September 2019
by Khairunnisa Rahman

September merupakan bulan kesadaran kanker anak sedunia (Childhood Cancer Awareness Month). Meski terbilang jarang terjadi, tetap anak perlu diberikan perhatian lebih agar terhindar dari risiko kanker. Karena faktanya, dari laman World Health Organization (WHO), di dunia setiap tahun ada 300.000 kasus kanker baru didiagnosis pada anak-anak berusia 0-19 tahun.

Di Indonesia, kanker juga menjadi salah satu penyebab kematian tertinggi pada anak. Dilansir dari inews.id (16/10/2018), menurut Dokter Spesialis Anak, dr. Mururul Aisyi dari RS Kanker Dharmais, terdapat 5.000-6.000 kasus kanker anak terjadi setiap tahun dan angka kematian akibat kanker anak mencapai 50-60%, karena kurangnya kewaspadaan terhadap kanker, sehingga anak baru terdeteksi saat sudah stadium lanjut. Data Kemenkes RI tahun 2015 juga menambahkan beberapa faktor risiko kanker anak bisa diakibatkan dari radiasi, faktor genetik, karsinogen kimiawi, dan virus.

Jangan biarkan kanker lebih banyak merenggut masa depan anak! Yuk sama-sama tingkatkan kesadaran akan risiko kanker terhadap anak dan berikan perlindungan optimal bagi kesehatannya dengan Hydro-Gen Fontaine PEM & Inhaler! Generator portabel air serta inhalasi gas hidrogen pertama dan satu-satunya di Indonesia!

Studi dalam jurnal In Vitro Cellular & Developmental Biology (2004) menyatakan bahwa air hidrogen memberikan efek anti-oksidatif dan berpotensi dalam membantu pencegahan dan pengobatan kanker, dengan menghambat invasi sel kanker (pergerakan/penjalaran sel kanker ke daerah sekitarnya) dan menekan terjadinya angiogenesis (proses pembentukan pembuluh darah baru yang diperlukan kanker untuk tumbuh). Hasil riset lain dalam jurnal Translational Cancer Research (2018) juga menyebutkan inhalasi hidrogen dapat membantu menghambat pertumbuhan sel kanker/tumor.