Hydro-Gen Estéau Penting untuk Kelembapan Kulit

19th July 2017
by Eva Erviana
Translated By Patricius Valentino A.

Sekitar 64% kulit terdiri dari air dan berfungsi untuk menjaga kelembapannya. Tapi, bagaimana jika asupan air tidak cukup di dalam tubuh? Maka efek yang akan terjadi, kulit akan terlihat kusam, berkeriput, dan pori-pori pun nampak menonjol. Seperti kata Rachel Nazarian M.D., seorang dermatolog dari Schweiger Dermatology Group di New York, Amerika Serikat.

Peneliti lain, yaitu Julius Few, M.D., direktur The Few Institute dan dosen di Universitas Chicago, juga menjelaskan pentingnya air bagi kulit. Menurutnya, struktur kulit yang mendukung kolagen membutuhkan air agar bekerja secara efektif. Jika kulit sudah terhidrasi, maka kulit akan lebih padat dan elastis sehingga dapat mengurangi masuknya partikel eksternal yang menyebabkan iritasi serta noda.

Lalu, bagaimana cara yang harus dilakukan agar kulit tetap terhidrasi? Selain banyak mengonsumsi air putih, Anda juga perlu untuk menghidrasi kulit dari luar dengan Hydro-Gen Estéau. Hydro-Gen Estéau dapat membantu Anda untuk menghidrasi dan melembapkan kulit selama 8 jam. Manfaat ini tentunya didapat dari keunggulan air Hydro-Gen Estéau yang memiliki molekul air hidrogen terkecil hingga 150 picometer. Tak hanya itu, Hydro-Gen Estéau juga mampu membantu mengecilkan pori-pori dan mencerahkan wajah Anda. Oleh karena itu, sedia selalu Hydro-Gen Estéau untuk perawatan kulit Anda!