Hubungi Kami

LiveWell Global Kembali Raih 4 Penghargaan

6th November 2017
by Eva Erviana

Sebagai salah satu perusahaan network marketing di Indonesia, LiveWell Global berhasil mendapat 4 penghargaan sekaligus, yakni The Most Reliable MLM Company of The Year dan The Most Innovative MLM Company of The Year, The Best Seller Health Product of The Year dan juga The Most Impactfull Leadership Personality untuk para Co Founder LWG, Leonardo Wiesan, Suprato Tjoatja dan Sadrakh Tjoatja.

Penganugehan yang diselenggarakan oleh Majalah Penghargaan Indonesia yang bekerjasama dengan Kementerian Riset Teknologi Dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia dan Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia ini berlangsung di Hotel Aston Priority Simatupang Jakarta, 3 November 2017 yang dihadiri oleh perwakilan dari jajaran kementerian terkait dan media nasional. 

Penganugerahan ini diberikan dalam rangka mengapresiasi perusahaan, instansi ataupun pelaku usaha atas prestasi kreatif dan inovatif yang berkontribusi dalam pengembangan SDM dan membangun keunggulan  Indonesia di mata dunia serta kontribusi dalam pembangunan ekonomi di Indonesia. Penghargaan ini membuktikan LWG merupakan perusahaan MLM yang diakui pemerintah dalam segi inovasi, kreatifitas, dan terpercaya.

"Saat ini, belasan ribu Member LWG telah tersebar di berbagai negara di dunia. Bukan hanya Indonesia, tapi kami juga telah menjangkau Malaysia, Taiwan, Filipina, Australia, dan Amerika. Tentunya jumlah Member ini tumbuh seiring dengan keyakinan masyarakat terhadap produk LWG, sehingga kami berhasil meraih penghargaan ini”, ujar Leonardo Wiesan selaku Co Founder LWG.  

Sebagai Chief Operational Officer LWG, Derian  Yusuf juga merasa bangga atas penghargaan ini. Ia juga berharap penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi LiveWell Global agar terus semangat untuk menjadi entreprenur sukses dalam mengembangkan bisnisnya bersama LWG. “Terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak, terutama manajemen dan Member LWG yang turut membantu LiveWell Global hingga meraih berbagai penghargaan ini. Tentunya penghargaan ini akan menjadi motivasi kami agar LiveWell Global bisa semakin maju di masa depan,” ujar Derian.