Proses Elektrolisa Hydro-Gen Fontaine Lebih Cepat dan Efektif

18th August 2017
by Eva Erviana
Translated By Patricius Valentino A.

Hydro-Gen Fontaine memanfaatkan proses elektrolisa selama 2 menit untuk mengubah air mineral biasa menjadi air berkandungan hidrogen tinggi. Dengan melewati proses elektrolisa yang menggunakan arus listrik, air tersebut akan terurai menjadi unsur-unsur pembentuknya yaitu hidrogen dan oksigen. Dan proses ini ternyata lebih efektif dalam memaksimalkan molekul hidrogen aktif dibandingkan proses lain seperti perendaman dengan beragam jenis batu.

Mengapa lebih efektif? Karena hidrogen merupakan unsur yang sangat aktif, sehingga jarang ditemukan dalam bentuk bebas. Hidrogen banyak terdapat pada bentuk senyawa dengan gabungan unsur lain seperti oksigen dalam air, maka dari itu dibutuhkan proses elektrolisasi untuk memisahkannya. Jika hidrogen sudah dalam bentuk bebas (molekulnya tidak terikat dengan yang lain), akan menjadi gas ringan yang mudah menguap dengan cepat, seperti kata dr. Atsunori Nakao, MD, PhD, seorang profesor penelitian bedah di University of Pittsburgh.

Sebaliknya, jika menghasilkan air hidrogen dengan proses perendaman batu yang diklaim semakin lama semakin bagus, maka molekul hidrogen aktif justru semakin hilang. Oleh karena itu, proses elektrolisasi seperti pada Hydro-Gen Fontaine terbilang lebih efektif dan cepat. Hanya dalam 2 menit proses airnya pun bisa langsung diminum. Jadi tak perlu ragu lagi, pilih Hydro-Gen Fontaine untuk mendapatkan kebaikan dari air hidrogen ya!