Hubungi Kami

Sambut Hari Kesehatan Nasional ke-53, LWG Berpartisipasi Dalam Acara Kemenkes RI

6th November 2017
by Khairunnisa Rahman

Dalam rangka menyambut Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-53, LiveWell Global (LWG) pada Jumat lalu (03/11/2017) ikut berpartisipasi dalam acara Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI) yang bertemakan “Sehat Keluargaku, Sehat Indonesiaku”. Bertempat di kantor pusat Kemenkes, acara ini dihadiri oleh Direktur Pelayanan Kesehatan Tradisional Kementerian Kesehatan RI, Dr. dr. Ina Rosalina Dadan, Sp.A(K), M.Kes, M.H.Kes. Ia menyampaikan bahwa salah satu upaya dalam menjaga kesehatan dan meningkatkan kebugaran serta produktivitas kerja, dapat dilakukan dengan memanfaatkan ramuan obat tradisional, khususnya untuk keluarga. Untuk itu, dalam acara ini juga dilaksanakan Lomba Membuat Ramuan TOGA (Tanaman Obat Keluarga).

Dalam kesempatan ini, LWG juga memperkenalkan produk-produk unggulannya yang terbuat dari 100% bahan herbal alami yang berkhasiat dalam menunjang kesehatan tubuh keluarga. Seperti, Chlorophyll Gamat dengan ekstrak teripang dan klorofilnya serta Element+ suplemen kaya antioksidan dari 5 macam berry. Ada banyak peserta lomba yang datang untuk mencoba suplemen LWG karena memiliki rasa yang enak dan juga berkhasiat.

Dengan ikut berpartisipasi, LWG pun turut mendukung program kegiatan pemerintah yang bernilai positif dan bermanfaat bagi masyarakat khususnya dalam bidang kesehatan. Seperti yang dikatakan oleh Derian Yusuf, selaku Chief Operational Officer LWG, “Di Hari Kesehatan Nasional ini tentu menjadi kesempatan LWG untuk mendukung program pemerintah Indonesia dalam pembangunan kesehatan nasional."