Hubungi Kami

Nyeri Sendi Melanda? Bantu Usir dengan Chlorophyll Gamat!

18th March 2018
by Eva Erviana

Pekerjaan yang menumpuk seringkali membuat kita harus duduk seharian di belakang meja kantor. Dan terkadang punggung serta leher merasakan efeknya yaitu nyeri. Dikutip dari livestrong.com, teripang dinilai baik untuk mengurangi kelelahan hingga nyeri sendi. Bahkan hewan laut ini sering digunakan dalam pengobatan tradisional Tiongkok.

Teripang mengandung kadar kondroitin sulfat tinggi, dimana menjadi komponen utama tulang rawan.  Kekurangan kondroitin sulfat dikaitkan dengan artritis dan ekstrak teripang dapat membantu mengurangi nyeri sendi tersebut. Menurut sebuah artikel dalam Chiropractic Dinamis oleh H. Benedikt, D.C, menyebutkan bahwa teripang mengandung senyawa anti-inflamasi alami. Dapatkan sekarang juga kebaikan teripang alami dalam Chlorophyll Gamat!

Chlorophyll Gamat merupakan makanan fungsional yang mengandung 100% bahan alami bersifat kaya antioksidan dan bernutrisi sehat dari ekstrak klorofil dan ekstrak teripang. Banyak manfaat yang sediakan Chlorophyll Gamat dalam memelihara kesehatan tubuh, diantaranya membantu detoksifikasi tubuh, baik untuk proses pencernaan, bantu meningkatkan metabolisme tubuh, mencegah anemia, bantu meningkatkan kesehatan tulang dan fungsi sendi, serta bantu mencegah penyakit kanker, dan manfaat lainnya.