Khasiat Mulberry Sebagai Penyembuh Luka

16th December 2016
by Eva Erviana

Saat melakukan aktivitas memasak, mungkin Anda pernah mengalami teriris atau tergores pisau. Terkadang jika tak segera ditangani bakteri dapat masuk ke dalam luka dan menyebabkan infeksi yang berbahaya. Oleh karena itu, dibutuhkan deteksi dini untuk menangani luka agar cepat sembuh dan tidak menyebabkan infeksi.

Sebagian besar luka memang akan sembuh dengan cepat. Tentunya dengan pengobatan yang tepat. Namun, jika ada luka Anda lama sembuhnya, bisa jadi tubuh Anda mengalami kekurangan vitamin K. Seperti yang telah diketahui, vitamin K memiliki fungsi untuk membantu pembekuan darah. Jika vitamin K tersebut tidak terpenuhi maka proses pembekuan darah akan terganggu sehingga luka jadi lama sembuh.

Bukan hanya terjadi pada orang dewasa, tapi kekurangan vitamin K juga sering menimpa pada bayi yang baru lahir. Untuk meningkatkan kadar vitamin K sendiri pada tubuh, Anda bisa mengatasinya dengan mengonsumsi buah mulberry. Buah mulberry atau sering disebut murbei merupakan salah satu keluarga buah berry yang dihasilkan dari Pohon Morus Alba. Rasa buah ini manis alami dan terlihat sangat mirip dengan blackberry. Buah mulberry merupakan sumber zat besi, kalsium, vitamin A, C, E, dan tentunya vitamin K.

Untuk mendapatkan khasiat serta nutrisi buah mulberry ini, Anda dapat merasakannya dari Element+. Element+ merupakan minuman kesehatan dari LiveWell Global yang mengandung lima macam buah berry, termasuk mulberry. Dengan mengonsumsi Element+ secara rutin, dapat menjadi solusi Anda untuk meningkatkan kadar vitamin K. Element+ juga telah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan dengan no POM TR. 163696591. Penuhi asupan vitamin K dari buah mulberry dalam Element+.