PENDIRI

Leonardo mendapat pengalaman berharga selama tiga setengah tahun di sebuah MLM berskala internasional. Meskipun Leo tidak menikmati kesuksesan finansial di MLM tersebut, tapi pengalaman tersebut menjadi bekal berharga ketika beliau membangun bisnis MLM yang kedua. Dengan bekal sikap positif, integritas dan loyalitas, Leo menjadi penggerak di bisnis MLM yang kedua tersebut dan menjadikannya salah satu MLM yang di segani di tanah air. Selama enam tahun jatuh bangun membangun aset, Leo memiliki ratusan ribu jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia dan menjadi top leader peraih income terbesar di dunia MLM Indonesia.

Suprato telah meraih kesuksesan berskala Internasional dari sebuah MLM yang masuk ke Indonesia sekitar tahun 2000. Selama lebih dari 14 tahun pengalamannya di dunia MLM, Suprato ikut serta sebagai konseptor dan pendiri empat support system di Indonesia. Pengalaman tersebut membawa beliau sebagai konsultan untuk beberapa perusahaan MLM dalam mengembangkan sistem pendidikan yang tepat. Hal itu membuat Suprato dikenal sebagai: “The Networking Guru”. Pada tahun 2012, bersama James Gwee, motivator terfavorit di Indonesia, Suprato menulis buku: “I Want You to Be Rich and Happy, Do You?” yang telah diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama. Buku tersebut hingga kini menjadi panduan bagi banyak pelaku MLM di Indonesia dan hingga tahun 2016 telah dicetak ulang sebanyak 5 kali.

Sadrakh mengawali bisnis MLM di akhir tahun 2002. Kepribadian yang introvert sempat menjadi kendala saat memulai karier di bisnis MLM yang menuntutnya untuk fasih berbicara. Sikap gigih dan pantang menyerah membuat Sadrakh berhasil membangun bisnis jaringan yang besar hingga meraih penghargaan berskala internasional. Saat ini Sadrakh dikenal dengan berbagai video training onlinenya yang telah banyak menginspirasi para pelaku bisnis jaringan di Indonesia.