Hubungi Kami

Nutrisi Sempurna Lancarkan Puasa Anda, Konsumsi Element+ dan CG Secara Teratur

22nd May 2018 | by Eva Erviana

Saat Ramadan tiba, umat muslim di seluruh dunia menjalankan ibadah puasa selama sebulan penuh. Bukan hanya sekadar ibadah, adapun manfaat bagi kesehatan yang bisa didapat dengan berpuasa, baik untuk fisik ataupun mental. Dilansir dari alodokter.com, puasa memiliki manfaat dalam menyehatkan jantung. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa mereka yang berpuasa sebulan sekali memiliki risiko 58% lebih rendah terkena penyakit jantung, dibandingkan mereka yang tidak menjalani puasa. 

Selain itu, dikutip dari kompas.com, studi kohort yang dilakukan pada 81 mahasiswa Universitas Teheran of Medical Sciences saat berpuasa menunjukkan bahwa puasa Ramadan dapat menurunkan glukosa dan berat badan secara signifikan. Sedangkan untuk mental, seorang peneliti di Moskow melakukan penelitian pada seribu penderita kelainan mental termasuk skizofrenia. Ternyata dengan puasa sekitar 65%, terdapat perbaikan kondisi mental yang bermakna. 

Agar puasa dapat berjalan lancar, penting untuk tubuh diberi asupan terlebih dahulu dari makanan yang bergizi. Apalagi saat berpuasa, tubuh memang mengalami perubahan sesuai dengan lamanya waktu berpuasa dan untuk menyerap nutrisi dari makanan terakhir dibutuhkan waktu 8 jam. Untuk melengkapi nutrisi yang baik bagi tubuh, pilih Chlorophyll Gamat (CG) dan Element+ sebagai salah satu sumber nutrisi Anda. Chlorophyll Gamat merupakan makanan fungsional yang mengandung 100% bahan alami bersifat kaya antioksidan dan bernutrisi sehat dari ekstrak klorofil dan ekstrak teripang. Sedangkan Element+ adalah minuman kesehatan yang mengandung ekstrak buah berry terlengkap sebagai antioksidan alami. Dengan kandungan bahan yang alami tersebut, CG dan Element+ dapat membantu menjaga kesehatan tubuh Anda sepanjang hari agar tetap fit dan bugar saat beraktivitas.